Musisi Papua Taklukkan Musisi 15 Provinsi Lomba Aransemen Theme Song SETIA DKI Jakarta

indonesiasatu, 01 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA—Nalello dan Achel, musisi asal Papua yang memenangkan lomba Aransemen Theme Song SETIA 2019, tak kuasa menahan haru bahagia saat diumumkan juri menjadi Sang Juara.

”Kami terharu dan bangga telah memenangkan lomba ini. Perjuangan dari Papua ke Jakarta bukanlah hal yang mudah” ujar Achel saat ditanyai wartawan usai menerima penghargaan sebagai pemenang lomba aransemen theme song SETIA 2019.

Sementara itu, Wakil Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, Denny Wahyu Haryanto menyatakan aransemen lagu SETIA (Solusi, Empati, Tegas, Inovasi, Andal) adalah tata nilai atau kredo DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan nyata bagi warga Ibukota.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta terus melakukan inovasi dalam program komunikasi masyarakat terpadu dan terintegrasi (Government Branding) melalui kampanye urus izin sendiri itu mudah, salah satunya dengan mengadakan Lomba Aransemen Theme Song SETIA yang mengajak seluruh musisi nusantara melakukan kampanye “urus izin sendiri itu mudah”.

”Lomba aransemen theme song SETIA diikuti lebih dari 1.239 musisi yang tergabung dalam 177 Group Band/Duo dari 39 Kota/Kabupaten di 15 Provinsi se-Indonesia” ujar Denny.

Melalui aransemen lagu SETIA yang menggambarkan penyelenggaraan pelayanan publik oleh DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta merupakan cara kami menularkan semangat urus izin sendiri itu mudah ke seluruh penjuru nusantara” ujar Wakil Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Denny Wahyu Haryanto dalam sambutannya pada acara Final Lomba Aransemen Theme Song SETIA di Panggung Budaya Gambir Expo, Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (29/6). (hy)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu